Menurutnya, kegiatan Mapay Pandega ini bertujuan untuk memberikan informasi seputar pelayanan yang tersedia di RSUD Pandega Pangandaran juga sebagai sarana penyampaian kesan dan pesan ataupun saran dan masukan dari pengunjung, pasien atau keluarga pasien yang datang.
Hal tersebut, kata Desy Arissandy, ini bisa dijadikan bahan perbaikan sehingga RSUD Pandega Desy Arissandy Pangandaran dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya.
Salah satu pasien RSUD Pandega Wandi pun menyampaikan bahwa dirinya sudah menjadi pasien yang rutin berobat sejak adanya RSUD Pandega Pangandaran ini.
"Alhamdulillah selama saya berobat di RSUD Pandega untuk pelayanannya sudah baik," ujarnya.
Namun sebagai pasien dengan penyakit jantung, kata Wandi, sangat besar harapan agar RSUD Pandega Pangandaran segera memiliki Dokter Spesialis Jantung.
Sementara itu pasien lainnya Ranti menyampaikan, hal yang serupa tentang Pelayanan yang diberikan RSUD Pandega Pangandaran.
"Kami sangat terbantu dengan adany RSUD Pandega Pangandaran dan ini sebagai satu-satunya rumah sakit yang ada di Kabupaten Pangandaran," ucapnya.
Jadi tidak perlu jauh jauh berobat ke luar Kabupaten lagi. Besar harapan RSUD Pandega Pangandaran segera memiliki Hemodialisa agar memudahkan pasien yang akan cuci darah.
Sebagaimana diketahui, RSUD Pandega Pangandaran terus bertekad meningkatkan mutu kualitas pelayanan serta terus berupaya melengkapi pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya.
Editor : Irfan Ramdiansyah
Artikel Terkait