Tim Voli Putri RSUD Pandega Juara 1 dalam Turnamen Voli HKN ke 59 Tahun 2023

Eris Riswana
Tim Voli Putri RSUD Pandega Juara 1 dalam Turnamen Voli HKN ke 59 Tahun 2023. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Menurutnya, acaranya pun berlangsung meriah, ada beberapa lomba yang diselenggarakan diantaranya lomba voli putra, lomba voli putri, lomba karaoke, dan lomba tarik tambang.

"Alhamdulillah dari beberapa lomba yang diikuti, RSUD Pandega Pangandaran berhasil raih juara 1 untuk perlombaan tim voli putri, juara 3 untuk perlombaan karaoke, dan MVP (most valuable player) voli putri yang diraih oleh Lena Metryani, A.Md.Keb, Bidan RSUD Pandega Pangandaran,"ungkapnya.

Dengan diselenggarakannya Kegiatan ini, kata Titi, bertujuan untuk memberi warna baru dan meningkatkan kekompakan juga menjadi ajang meningkatkan silaturahmi tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Pangandaran.

"Dengan berbagai kegiatan yang diikuti dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 ini diharapkan para civitas hospitalia RSUD Pandega Pangandaran dapat menambah semangat dalam memberikan pelayanan yang prima dan paripurna kepada masyarakat," Harapnya.

Tambah Titi, berharap pencapaian ini juga tidak membuat kami cepat puas, namun terus berupaya meningkatkan kualitas dari berbagai sisi, baik dari sisi pelayanan, peningkatan fasilitas dan kapasitas rumah sakit, ketersedian dokter dan lainnya, pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network