Objek Wisata Pantai Pangandaran Masih Menjadi Tujuan Favorit Wisatawan saat Libur Panjang

Eris Riswana
Objek Wisata Pantai Pangandaran Masih Menjadi Tujuan Favorit Wisatawan saat Libur Panjang. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

"Pangandaran ini cukup bagus, ok dan cocok untuk mengajak keluarga juga anak - anak dan untuk jaraknya pun lumayan dekat dari Rumah," ucapnya saat di wawancara di lokasi pantai, Sabtu 23 Desember 2023.

Menurutnya, di wilayah Jawa barat Pantai Pangandaran ini salah satu pantai yang memiliki pasir putih dan bisa di kenali kepada anak - anak.

"untuk liburan saat ini memang kebetulan anak - anak sudah libur sekolah dan berbarengan dengan libur Natal dan tahun baru juga," ujarnya.

Kami lebih memilih liburan saat ini, kata Dini, karena kalau mendekati ke Natal tahun baru yang di takutkan wisatawan akan membludag.

"Apalagi anak-anak sudah pada nanyain, makanya lebih memilih sekarang sebelum tanggal 25 Desember 2023," kata Dini.

Selain itu Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, di libur Natal dan tahun baru yang menjadi catatan Pemda adalah isu Hoax dan lalulintas juga pengamanan-pengamanan lainnya.

"Selain itu biasanya suka ada isuk hoax di setiap libur panjang seperti libur sekolah, natal dan tahun baru,"ujar Jeje.

"Untuk para wisatawan yang akan berlibur ke Pangandaran di nyatakan sangat aman, kita lebih siap lagi dalam hal pengamanan di lokasi pantai juga lalu lintas," tambahnya.

Pertama, pengaturan alur lalin menuju Pangandaran, biasanya persoalannya menyangkut hotel dan restoran yang makan jadi susah yang menginap susah, parkir dan sebagainya. Kedua, pengamanan di lokasi-lokasi yang sudah tahu krodit tersendatnya lalin di objek wisata Pangandaran.

"Jadi di libur Natal dan Tahun baru untuk pangandaran Aman," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network