Deklarasi Pemilu Damai 2024, Kapolres Pangandaran: Jaga Integritas, Netralitas dan Kondusifitas

Irfan ramdiansyah
Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama tanda tangani Deklarasi Pemilu Damai 2024. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Jelang Pemilu 2024, unsur steakholder menggelar Deklarasi Pemilu Damai bertempat di Mapolres Pangandaran, Rabu (16/8/2023). Deklarasi tersebut melibatkan berbagai elemen yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Adapun elemen yang terlibat, diantaranya Forkopimda Kabupaten Pangandaran, KPU dan Bawaslu Kabupaten Pangandaran serta para peserta Pemilu 2024 Se-Kab. Pangandaran. Selain itu hadir juga Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama mengatakan, pihaknya siap melaksanakan pengamanan di setiap tahapan Pemilu 2024. Secara tegas ia berpesan bahwa Polri khususnya Polres Pangandaran Netral dalam mengawal keberhasilan pemilu.

"Kami berharap elemen parpol menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai terpecah belah, jangan terjadi gesekan. mari sama-sama ciptakan Pemilu 2024 yang damai, aman dan kondusif". ucapnya.

Menurutnya, pilihan boleh beda tapi harus tetap kompak, tetap satu kebangsaan. Untuk penanganan pemilu nanti sudah ada Bawaslu sebagai pengawas dan juga sentra Gakumdu.

"Semuanya akan bekerja dengan baik," tuturnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network