Pojok JKN Dan PIPP RSUD Pandega, Permudah Pasien Mendapatkan Informasi dan Penanganan Aduan

Eris Riswana
Ruangan Pojok JKN dan PIPP RSUD PANDEGA. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Untuk memudahkan pasien maupun pengunjung mendapatkan informasi dan menangani aduan, RSUD Pandega Pangandaran kini memiliki ruang pojok JKN dan ruang Pemberi Informasi dan Penanganan Pengaduan (PIPP).

Direktur RSUD Pandega Pangandaran Titi Sutiamah mengatakan, ini salah satu fasilitas untuk mempermudah ketika ada kendala atau pun hal-hal yang berkaitan dengan RSUD Pandega.

"Kami akan terbuka lebar guna perbaikan RSUD Pandega dan akan selalu siap melayani,"ucapnya.

Kedua ruangan tersebut adalah wadah terkait pelayanan, kata Titi, berada di lantai 1 gedung A tepatnya di samping kiri pendaftaran rawat jalan.

Menurutnya, ruangan tersebut dilengkapi oleh petugas yang berjaga yang selalu siap membantu masyarakat guna memberikan pemahaman.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network