Pria Ini Jadi Predator Seks usai Dicerai Istri, Gauli 17 Anak di Bawah Umur dan Koleksi Video Syur

Hikmatul Uyun/Heru Trijoko/Rivo
Jadi predator seks usai dicerai istri, pria ini nekat gauli 17 anak di bawah umur. Foto: iNews/Heru Trijoko

SLEMAN, iNewsPangandaran.id - Seorang pria paruh baya berubah menjadi predator seks setelah dicerai istri. Ia nekat menggauli 17 bocah di bawah umur dari bulan Juli 2022 hingga Januari 2023.

Saat ini, pelaku berinisial BM (54) sudah ditangkap Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pelaku ini berubah setelah dicerai istri.

Saat ditangkap polisi, pelaku yang merupakan warga Bantul menunjukkan wajah kusutnya. Ia hanya bisa pasrah saat ditangkap petugas Ditreskrimum Polda DIY.

Pria paruh baya ini harus berurusan dengan hukum lantaran melakukan perbuatan asusila terhadap belasan anak di bawah umur

Pria yang bekerja sebagai wiraswasta itu nekat mencabuli dan menyetubuhi 17 bocah perempuan usia pelajar SMP dan SMA di sebuah apartemen di kawasan Sleman Yogyakarta.

Ironisnya, selain mengajak berhubungan seks pelaku juga merekam video syur belasan pelajar tersebut untuk keperluan koleksi pribadi.

Seusai menyetubuhi, pelaku memberikan uang antara Rp300 ribu hingga Rp800 ribu kepada para korban. Bahkan agar korban mau menuruti nafsu bejatnya, pelaku pakai uang dollar Singapura sebagai iming-iming.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network