PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - RSUD Pandega Pangandaran Jawa Barat, melakukan Kegiatan Mapay Pandega (Manajemen Sapa Pasien Pandega) dan ini menjadi kegiatan rutin dalam setiap bulannya.
Diketahui, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap awal bulan sebagai wujud kepedulian jajaran Manajemen RSUD Pandega Pangandaran terhadap penilaian dan aspirasi sahabat Pandega.
Selain itu, kegiatan Mapay Pandega juga bertujuan untuk memberikan informasi seputar pelayanan yang tersedia di RSUD Pandega Pangandaran.
Kegiatan Mapay Pandega dilaksanakan di ruang tunggu poliklinik rawat jalan RSUD Pandega Pangandaran, dihadiri oleh perwakilan dari Manajemen RSUD Pandega Pangandaran dr. Mayasari Kepala Seksi Pelayanan Medis dan Ibu Rika,S.Kep., Ners Kepala Seksi Mutu Pelayanan medis.
Selain itu, hadir juga Bapak Agus Pupratman Kepala Cabang BPJS Kesehatan Banjar, Dadan Ramdan Nugraha Kepala BPJS Kesehatan Kantor Kab. Pangandaran, Risky Dwi Arianto Kabid Pelayanan Manfaat Rujukan dan Herry Deska Putra staf penjamin manfaat Kab. Pangandaran.
Editor : Irfan Ramdiansyah
Artikel Terkait