Sosok Gadis Cantik yang Bikin Anak Pejabat Pajak Aniaya Putra Pengurus GP Ansor, Diduga Rekam Video

Hikmatul Uyun
Sosok gadis cantik yang bikin anak pejabat pajak aniaya putra pengurus GP Ansor. Foto: Twitter

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Gadis cantik bernama Agnes muncul di tengah kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio anak pejabat pajak kepada David putra pengurus GP Ansor.

Agnes disebut-sebut merupakan kekasih Mario sekaligus mantan pacar David.

Dilansir dari berbagai sumber, Agnes diduga terlibat dalam penganiayaan yang dilakukan Mario, Bahkan ia disebut-sebut sebagai pemicu Mario dan teman-temannya nekat menganiaya David hingga koma.

Dikutip dari akun Twitter @LenteraBangsaa_, kronologi bermula saat Agnes mengaku ingin bertemu David karena akan mengembalikan kartu pelajar yang masih ada padanya.

"Kronologi kejadian menurut saksi. Tanggal 20 Februari 2023 korban sedang bermain di rumah temannya, kemudian korban di WA mantan pacarnya (read: Agnes) yang mau mengembalikan kartu pelajar," tulisnya.

Korban lantas shareloc lokasi dia (rumah temannya), yang berada di daerah Pesanggarahan Jakarta Selatan. Tiba-tiba, ada mobil jeep Rubicon warna hitam punya Mario yang sudah menunggu di depan. Di dalam mobil itu, ada 4 orang.

Kemudian, korban diajak ke sebuah gang kosong. Di sana, korban dianiaya 2 orang pelaku termasuk Mario Dandy Satrio. Korban mengalami luka serius bagian muka sebelah kanan, kemudian dilarikan ke RS Medika oleh ayah teman korban.

Korban sempat koma berhari-hari dan baru sadar hari ini.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network