Dapat Tugas dari Partai, Mantan Ketua DPRD Pangandaran Siap Maju di Pemilihan Legislatif 2024

Irfan ramdiansyah
Siap meramaikan pileg 2024. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Jawa barat, akan mengikuti pesta demokrasi kembali di pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024. Setelah lama tak terdengar kabarnya, mantan Ketua DPRD periode 2014 - 2019 ini akan terjun kembali meramaikan perpolitikan di Pangandaran.

Iwan Muhamad Ridwan merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Pangandaran. Pria kelahiran tahun 70'an yang biasa disapa Kang Iwan ini akhirnya akan kembali turun di dunia perpolitikan.

Iwan Muhamad Ridwan mengatakan, pada dasarnya dirinya itu sebagai kader PDI Perjuangan, dan kebetulan wakil ketua DPC PDI-P Kabupaten Pangandaran.

"Sesuai dengan penugasan dan rencana target kemenangan, jumlah kursi yang akan di capai, tentu saya sebagai kader harus siap," kata Iwan, Jumat 17 Februari 2023.

Menurut Iwan, menjadi seorang anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) itu bukan hanya sekedar keinginan. Iwan mengaku diberi tugas untuk menjadi calon DPRD Kabupaten Pangandaran di daerah pilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Padaherang dan Kecamatan Mangunjaya.

"Hal ini, tentunya harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Memang, ada harapan dan tentu menjadi sesuatu hal yang wajar," ucapnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network