Nataru Pangandaran Aman BMKG hanya Prediksi Hujan, Isu Gempa-Tsunami Hoaks

Eris Riswana
Pangandaran siap dikunjungi wisatawan jelang Nataru. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN , iNews.id - Berbagai macam persiapan demi keamanan dan kenyamanan para pelancong Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 objek wisata di Pangandaran Jawa Barat siap dikunjungi. BMKG prediksi akan turun hujan, isu Gempa-Tsunami hoaks.

Upaya tersebut sudah dilakukan dengan matang, diantaranya oleh BPBD Kabupaten Pangandaran, TNI/POLRI dan stake holder nya hingga puncak Natal dan Tahun baru.

Kustiman kalak BPBD Kabupaten Pangandaran mengatakan, prediksi BMKG cuaca akan turun hujan dan pihaknya hingga saat ini tidak menerima informasi dari BMKG tentang prediksi tsunami maupun gempa khususnya di pangandaran, seperti isu hoax yang beredar.

"Memang untuk cuaca saat ini sedang kurang baik, BMKG memprediksi cuaca masih dalam kondisi ekstrim, jadi sampai saat ini belum menerima peringatan dini," ucapnya saat di hubungi melalui WhatsAap Kamis 22 Desember 2022.

Menurutnya, BPBD Kabupaten Pangandaran sudah berupaya matang untuk melakukan persiapan-persiapan guna keamanan para pengunjung nanti, rambu-rambu juga keperluan yang lainnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network