Logo Network
Network

Animo Peserta Lomba Kreasi "Setapak Perubahan" Polri Cukup Tinggi

Irfan ramdiansyah
.
Sabtu, 04 Juni 2022 | 15:28 WIB
Animo Peserta Lomba Kreasi
Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, antusias masyarakat cukup tinggi ( Foto: iNewsPangandaran.id/Humas polri)

JAKARTA, iNews.id- Animo masyarakat cukup tinggi untuk berpartisipasi dalam lomba kreasi "Setapak Perubahan" Polri 2022 yang diadakan oleh Polri untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Jelang penutupan pendaftaran, sudah ada 849 karya yang dikirimkan untuk mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah.

Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, antusias masyarakat untuk mengikuti lomba kreasi membuat film pendek, vlog, tiktok, infografis, blog dan fotografi, serta lomba menulis surat untuk Kapolri cukup tinggi, setelah kurang lebih dua tahun menghadapi pandemi Covid-19.

Karya-karya anak bangsa ini dikirim dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Para peserta paling banyak mengikuti lomba fotografi dengan 378 karya, kemudian ada 146 film pendek, lalu 116 infografis, 104 video tiktok, 67 vlog dan 38 blog.

"Provinsi yang paling banyak mengirimkan karya yakni Sumatera Utara sebanyak 113 karya," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo dalam keterangannya, Sabtu 4 Juni 2022.

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini