get app
inews
Aa Read Next : DPC PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Rakercabsus dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

Ida Nurlaela Wiradinata Akan Maju Sebagai Calon Anggota DPR RI Pada Pileg 2024

Senin, 23 Mei 2022 | 21:13 WIB
header img
Teh Ida siap maju pada pileg 2024 sebagai anggota DPR RI dari partai PDIP dapil 10 ( foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN, iNews.id- Ida Nurlaela Wiradinata istri dari bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, menegaskan akan menjadi calon anggota DPR RI Dapil 10 dari partai PDIP pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ida Nurlaela Wiradinata yang akrab disapa Teh Ida ini mengatakan, dirinya akan maju dalam Pileg 2024 mendatang, karena itu perintah partai, maka sebagai kader pun dirinya harus taat dan mendukung keputusan partai.

Selain itu, permintaan untuk mengikuti pemilihan legislatif (Pileg) 2024 itu pun datang dari berbagai pihak kepadanya, Ia pun merasa semakin optimis.

“Saya harus siap emban tugas dari partai dan untuk membesarkan partai saya semaksimal mungkin akan memenuhi keinginan partai,” kata Ida.


Ida Nurlaela Wiradinata, istri dari bupati Pangandaran Jeje Wiradinata ini, selalu ramah dan memiliki jiwa sosial tinggi ( foto: iNewsPangandaran.id/ist)

Lebih lanjut Teh Ida juga meminta doa serta dukungan dari seluruh kader PDIP khususnya, maupun masyarakat Pangandaran pada umumnya, dalam pileg 2024 mendatang.

Ida pun menambahkan, jika terpilih nanti sebagai anggota DPR RI, akan mendengarkan aspirasi dari masyarakat karena menurutnya, semuanya akan dikembalikan pada masyarakat.

" Saya minta doanya dari seluruh kader PDIP maupun masyarakat, karena apa yang dilakukan ini pada dasarnya akan dikembalikan ke masyarakat, dari mulai mendengar aspirasi dan sebagainya,” pungkasnya.


Selalu setia menemani suami dalam suka maupun duka ( foto: iNewsPangandaran.id/ist)

Sosok Ida Nurlaela Wiradinata sendiri, meski istri dari seorang bupati, Ia enggan mendapatkan pengawalan khusus, dirinya lebih senang berbaur dengan masyarakat. Sikap nya yang selalu ramah dan sederhana namun memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal itu bisa menjadi modal dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 nanti.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut