get app
inews
Aa Read Next : Bupati Pangandaran Resmikan Gedung Baru Puskesmas Sindangwangi

Siswa SMP Swasta Asal Pangandaran Raih Dua Medali Emas pada Ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional

Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:29 WIB
header img
Muhammad Zulfan Muwaffiq peraih dua mendali emas di ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional ( foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN, iNews.id- Siswa Sekolah Menengah Pertama Swasta asal Kabupaten Pangandaran Jawa barat, Muhammad Zulfan Muwaffiq meraih mendali emas di ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional. Tak tanggung-tanggung siswa kelas delapan SMP Dharma Ksatria ini, meraih dua mendali emas sekaligus.

Dua mendali emas yang diraih siswa yang juga menjabat sebagai Ketua OSIS SMP Dharma Ksatria di Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran ini, diraih pada kompetisi yang rutin diselenggarakan oleh Garuda Science Olympiad, untuk bidang mata pelajaran Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Dikabarkan ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional ini diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh penjuru Indonesia. Prestasi yang diraihnya ini sontak membuat seluruh dewan guru, Ketua yayasan, orang tua, dan teman-temanya merasa bangga terhadap Muhammad Zulfan Muwaffiq.

Kabar menggembirakan ini membuat SMP Dharma Ksatria seketika menjadi sorotan publik Nasional, khususnya di Kabupaten Pangandaran. Tak heran, karena saat ini keberadaan SMP Dharma Ksatria tidak lah begitu familiar di telinga masyarakat umum.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut