get app
inews
Aa Read Next : DPC PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Rakercabsus dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

Pedagang Di Area Masjid Al Istiqomah Pangandaran Tetap Berjualan Ini Kata Bupati Jeje Wiradinata

Rabu, 13 April 2022 | 13:03 WIB
header img
jangan ada pembangunan terlebih dahulu oleh pihak DKM supaya tidak menjadi mubajir nantinya. Kata Bupati ( foto: iNewsPangandaran.id/ris)

PANGANDARAN, iNews.id- Sempat jadi polemik beberapa hari kebelakang, dimana para pedagang di area Masjid Al Istiqomah Pangandaran Jawa Barat, dibuat resah. Pasalnya mereka diminta untuk mengosongkan warung tempat mereka berjualan oleh pengurus masjid, dengan alasan akan ada pembangunan.

Hal itu dikeluhkan oleh para pedagang, apalagi akan menghadapi lebaran, akhirnya mereka pun mengadu ke Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. Aduan para pedagang pun ditanggapi langsung dengan mengundang kedua belah pihak, pedagang maupun DKM Masjid untuk duduk bersama.

Hasil dari musyawarah tersebut, pedagang akhirnya masih bisa tetap berjualan, yang tentunya itu disambut gembira oleh para pedagang.

Diketahui, Masjid besar AL Istiqomah Pangandaran ini berada di wilayah Desa Pananjung, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa barat. Mesjid AL Istiqomah ini berdekatan dengan kediaman mantan menteri KKP, Susi Pudjiastuti, merupakan Masjid terbesar dan termegah di Kecamatan Pangandaran.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut