get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Kayu Terguling Dan Menimpa Pagar Tembok Rumah Warga

Minggu, 03 April 2022 | 23:53 WIB
header img
Truk pengangkut kayu Albasia terguling dan menimpa pagar tembok rumah warga (foto: iNewsPangandaran.id/fan)

PANGANDARAN, iNews.id - Diduga sopir mengantuk, truk pengangkut kayu terguling dan menimpa pagar tembok rumah warga di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Minggu 3 April 2022. Sebelum terguling truk menyerempet sebuah warung, Beruntung sopir berhasil selamat meski mobilnya ringsek.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan raya Pangandaran-Cijulang, tepat nya di Dusun Ciokong Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih, kecelakaan ini menimpa sebuah truk pengangkut kayu , diduga sopir mengantuk saat mengendarai truk nya.

Menurut saksi mata Ade, truk bernopol Z 9663 NA yang dikendarai Ana warga Cikalong Tasik, Datang dari arah Cijulang menuju Pangandaran, tepat dilokasi truk oleng ke kiri.

" Ban bagian kiri truk menginjak bahu jalan lalu truk nya miring hingga terguling, mungkin karena membawa beban berat," kata Ade.

Menurut Ade sebelum terguling truk sempat menyerempet warung hingga bagian samping warung rusak.

" Sebelum terguling dan menimpa pagar tembok rumah, truk menyerempet warung dulu," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut pagar tembok rumah warga hancur sedangkan muatan truk berserakan di halaman rumah milik warga.

Ana sang sopir saat di mintai keterangan mengatakan, dirinya mengaku mengantuk hingga truk nya menginjak bahu jalan dan terguling.

" Saya mengantuk, dan ban bagian kiri truk saya menginjak bahu jalan hingga miring. Namun saat saya berupaya menaikkan lagi ke jalan, berat hingga akhirnya terguling," katanya.

Lebih lanjut Ana menuturkan, dirinya itu hendak mengirim kayu Albasia ke Karang Pucung Jawa tengah. Beruntung dia berhasil selamat dan tidak terluka, namun kondisi truk nya ringsek dibagian kabin akibat menimpa beteng rumah warga.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut