get app
inews
Aa Read Next : Personel Patroli Bersepeda Polres Ciamis, Sambang ke Warga Beri Imbauan Kamtibmas

Truk Tangki Minyak Goreng Curah Terguling, Warga Berebut Menggunakan Ember Dan Jerigen

Selasa, 29 Maret 2022 | 23:18 WIB
header img
Warga berebut migor dari tangki yang terguling ( foto: iNewsPangandaran.id/ ist)

CIAMIS, iNews.id - Truk tangki bermuatan minyak goreng curah, terguling dan menabrak tembok pembatas rumah di Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Akibatnya tangki minyak goreng curah tersebut bocor hingga membanjiri ruas jalan dan masuk ke selokan, sedangkan sopir bersama kernetnya mengalami luka.

Truk tangki yang membawa minyak curah 14.140 kilogram , bernopol Z 7956 TA yang dikemudikan Anwar (71) ini, mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Warung Jarak, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis. Tangki tersebut, terguling setelah menabrak tembok pembatas rumah. Selasa (29/3/2022) Sore sekira pukul 14.30 Wib.

Truk tangki tersebut melaju dari arah Cirebon menuju arah Ciamis, diduga sopir tak bisa mengendalikan lalu oleng hingga terguling, tepatnya di jembatan Cikadal setelah menabrak tembok pondasi rumah.

Kejadian itu, mengakibatkan tangki minyak goreng mengalami kebocoran hingga membanjiri ruas jalan dan masuk ke selokan. Dan kejadian tersebut dimanfaatkan warga setempat yang langsung membawa ember juga jerigen, lalu mengambil minyak secara leluasa.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut