get app
inews
Aa Read Next : Diduga Mengantuk, Mobil Pikap di Pangandaran Tabrak Bengkel Motor dan Rumah

Sering Terjadi Kecelakaan, Dishub Pangandaran Pasang Rambu-Rambu Di Titik- Titik Rawan

Senin, 21 Maret 2022 | 17:59 WIB
header img
Irwansyah, S.Sos , Kadis Perhubungan (DISHUB) Kabupaten Pangandaran(iNewsPangandaran.id/ris)

PANGANDARAN, iNews.id - Sering terjadi kecelakaan di jalan nasional yang menuju lokasi Obyek wisata Pantai Pangandaran Jawa Barat, Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran lakukan pemasangan Rambu - Rambu di titik - titik rawan menuju Pantai Pangandaran.

Dengan di pasangnya rambu - rambu tersebut, diharapkan bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan, dan para pengguna jalan bisa lebih berhati - hati saat mengendarai kendaraan nya.

Irwansyah, S.Sos , Kadis Perhubungan (DISHUB) Kabupaten Pangandaran mengatakan, Sesuai Intruksi Bupati, kami lakukan persiapan kelengkapan rambu - rambu atau himbauan bagi para pengguna jalan yang akan mulai di pasang pada hari Selasa besok 21/03/2022.

"Terlebih dahulu kami akan lakukan pemasangan di lokasi kecelakaan yang terjadi sepekan ke belakang di blok Kedung palungpung Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran," ucapnya saat di hubungi melalui pesan WhatAap Selasa 21/03/2022 sore.

Menurutnya, pihaknya akan pasang rambu rambu di setiap titik rawan jalan Nasional menuju Pangandaran, dimulai dari perbatasan Pangandaran - ciamis, tepatnya di Desa Pasirgeulis Kecamatan Padaherang hingga ujung perbatasan Tasikmalaya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut