get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Inilah Identitas Dua Bocah Kembar Yang Tertabrak Moge Hingga Tewas

Sabtu, 12 Maret 2022 | 18:27 WIB
header img
Jenazah dua bocah kembar dimakamkan (foto; iNewsPangandaran.)

PANGANDARAN, iNews.id - Dua anak kembar yang tertabrak motor gede (moge) jenis Harley Davidson di Jalan Raya Kalipucang - Pangandaran. tepatnya di Dusun Kedungpalungpung RT 001/004 Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu 12 Maret 2022.

Kedua korban anak kembar tersebut bernama Hasan Firdaus dan Husen Firdaus berusia 9 tahun yang masih duduk dibangku kelas 1 SD. Keduanya merupakan warga Dusun Babakan Sari Rt 3/5 Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Kecelakaan maut yang telah menewaskan dua anak kembar tersebut, berawal saat kedua motor gede Harley Davidson dengan nomor polisi B 6227 HOG yang dikendarai Agus Wandri dan Harley Davidson nomor polisi D 1993 NA yang dikendarai Angga Permana Putra melaju dari arah Banjar Ciamis menuju Pangandaran dalam keadaan konvoi.

"Setibanya di lokasi kejadian, lantaran kedua harley davidson dalam kecepatan tinggi, menabrak penyebrang jalan hingga kedua korban Hasan dan Husen tewas ditempat," ujar salah seorang warga Hidin .

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut