get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Dua Moge Tabrak Dua Bocah Kembar Hingga Tewas Di Tempat

Sabtu, 12 Maret 2022 | 17:07 WIB
header img
Moge Harley Davidson tabrak dua bocah kembar hingga tewas ditempat.( Foto: iNewsPangandaran.id)

PANGANDARAN, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di Desa Tunggilis Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Kecelakaan lalu lintas kali ini melibatkan dua unit sepeda motor gede (Moge) Harley Davidson yang menghantam dua orang bocah kembar hingga tewas di tempat. Sabtu 12 Maret 2022.

Salah seorang warga setempat, Pendi mengatakan kecelakaan maut bermula saat kedua bocah kembar, Hasan Firdaus (9) dan Husen Firdaus (9) hendak menyebrang, dari arah banjar datang rombongan moge dengan kecepatan tinggi. Pertama moge silver bernopol B 6227 HOG yang dikendarai oleh Agus Wandri menabrak salah satu bocah, disusul harley davidson nopol D 1993 NA yang dikendarai Angga permana menabrak bocah satunya lagi.

"Korban yang pertama tertabrak sama motor Harley warna silver, sedangkan korban kedua tertabrak sama moge yang warna merah," ujarnya, Sabtu 12 Maret 2022.

Kedua korban langsung meninggal ditempat lantaran kepala korban pecah terkena hantaman.

"Kedua korban bocah kembar itu saat menyebrang bergandengan tangan, dan kedua nya masih duduk di bangku SD kelas 1," terangnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut