get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Remaja Korban Pelecehan Seksual Di Pangandaran, Anak Yatim

Senin, 28 Februari 2022 | 20:20 WIB
header img
Ilustrasi korban pelecehan (foto: iNewsPangandaran.id/fan)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Sebut saja Bunga (15), remaja perempuan ini telah menjadi korban pelecehan seksual oleh paman dan sepupu tirinya di Kabupaten Pangandaran Jawa barat. Bunga kini tinggal bersama saudara dari ibu nya.

Bunga seorang anak yatim,Ayah nya meninggal dunia pada tahun 2020 sedangkan ibunya sudah 3 tahun menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi.

Pelecehan seksual terjadi berawal ketika, Bunga dititipkan ke Paman nya K (52) adik dari ayahnya,Dan tinggal di rumah peninggalan kakek dan neneknya Bunga.

Kejadian yang menimpa Bunga,terjadi sekitar bulan Agustus Tahun 2021.malam itu K masuk ke kamar Bunga yang tengah tidur dengan adiknya.K memaksa membuka baju korban hingga terjadi pemerkosaan.Dan kejadian tersebut terus berulang.

Sebenarnya istri K sudah menaruh curiga,dan mendesak Bunga agar mau bercerita,hingga akhirnya Bunga menceritakan perbuatan Paman nya itu,Peristiwa ini pun sempat ditutupi.

Namun Pelecehan seksual yang dialami Bunga belum berakhir, Salah satu anak tiri paman nya , R (28), yang sudah beristri dan tinggal serumah,turut melakukan hal serupa.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut