get app
inews
Aa Read Next : Usai Nyoblos Pemilu 2024, Artis Sheila Dara Berburu Diskonan Bareng Warga 

5 Artis Era 80-an Wajahnya Tetap Cantik Alami tanpa Operasi Plastik, Ada yang dari Sukabumi

Rabu, 10 Juli 2024 | 11:51 WIB
header img
5 artis era 80-an wajahnya tetap cantik alami tanpa operasi plastik. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Daya tarik kecantikan artis era 1980-an memang tidak bisa diragukan. Saat muda, mereka memiliki wajah cantik alami tanpa bantuan operasi plastik.

Pada masa itu, para perempuan tidak menggunakan makeup berlebihan. Tidak heran jika hingga kini mereka masih tampak awet muda. Penasaran bagaimana kecantikan artis Indonesia era 80-an yang memiliki wajah mempesona?

Berikut ini ulasannya yang dirangkum pada Rabu (10/7/2024).

1. Meriam Bellina 

Pada masanya, Meriam Bellina adalah ikon kecantikan dan bakat di dunia hiburan Indonesia sejak awal 1980-an. Dia memiliki wajah klasik dengan mata besar, hidung tegas, dan senyum memikat, yang memberikannya penampilan anggun dan elegan.

Selain kecantikan fisik, kemampuan aktingnya yang luar biasa dan karisma di layar membuatnya semakin menarik. Hingga kini, Meriam Bellina tetap aktif dan terus memesona banyak orang dengan kecantikannya yang tak pernah pudar.

2. Desi Ratnasari 

Nama artis cantik satu ini masih terkenal hingga kini. Desy Ratnasari adalah salah satu artis terkenal di Indonesia yang memulai karier pada akhir 1980-an. 

Kecantikannya yang alami dan anggun membuatnya menjadi ikon di dunia hiburan. Desy dikenal dengan wajahnya yang lembut, senyum menawan, dan mata yang indah. 

Penampilannya yang selalu elegan dan sopan menambah daya tariknya. Selain itu, Desy juga memiliki karisma yang kuat, baik sebagai aktris maupun penyanyi, yang membuatnya tetap populer dan dikagumi hingga saat ini.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut