get app
inews
Aa Read Next : Bukan Hanya PKB, PKS Juga Siap Menangkan Dadang Solihat Dalam Perhelatan Pilkada 2024

Kyai, Ulama, Ustadz dan Ajengan Sepakat Dukung Citra - Ino

Senin, 08 Juli 2024 | 20:01 WIB
header img
Kyai, Ulama, Ustadz dan Ajengan Sepakat Dukung Citra - Ino. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

Sementara itu, H. Ino Darsono hadir di dampingi oleh Rohimat Resdiana yang akrab disapa Kang Imat, yang merupakan salah satu Tim 9 Pemenangan Pilkada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran.

Saat di wawancarai sejumlah awak media, Imat mengatakan, bahwa DPP PDI Perjuangan telah melaksanakan Diklat Tim pemenangan Pilkada Nasional yang diadakan di Bogor beberapa hari yang lalu, artinya PDI Perjuangan sangat serius menghadapi Pilkada mendatang.

"Kita punya story telling yang bagus dimana Pembangunan demi pembangunan yang pundamental dilaksanakan oleh Bupati Pangandaran Bapak H. Jeje Wiraditana yang merupakan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran," ucapnya.

Pa Jeje kata Imat, telah meletakan pondasi yang kuat di masa kepemimpinannya. Jalan sebagai saranana utama peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten  Pangandaran 92%  sudah mulus,  Fasilitas kesehatan di 10 Kecamatan dan RSUD sudah terbangun megah.

"Fasilitas pendidikan dasar dan menengah sudah hampir beres terbangun, Kebijakan kesehatan dan pendidikan gratis juga sudah berjalan sampai saat ini. Bupati dan Wakil Bupati selanjutnya hanya perlu melengkapi yang belum tercapai saat ini," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut