get app
inews
Aa Read Next : Artis Rocker Ternyata Keturunan Nabi Muhammad, Nikahi Gadis Beda Usia 37 Tahun Seumuran Anak Sendiri

Profil Habib Umar bin Hafidz Keturunan Nabi Muhammad, Diidolakan Deddy Corbuzier hingga Baim Wong

Selasa, 22 Agustus 2023 | 14:12 WIB
header img
Profil Habib Umar bin Hafidz keturunan Nabi Muhammad, diidolakan Deddy Corbuzier hingga Baim Wong. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Simak profil Habib Umar bin Hafidz yang ternyata keturunan Nabi Muhammad SAW. Sosok sang ulama rupanya diidolakan oleh para artis Indonesia, seperti Deddy Corbuzier hingga Baim Wong.

Baru-baru ini, ulama asal Hadramaut Yaman tersebut datang ke Jakarta untuk mengisi majelis dakwah di Masjid Istiqlal. 

Kedatangan sang ulama ini pun disambut para artis dan pengusaha yang turut hadir dalam acara tersebut. Terlihat ada Deddy Corbuzier, Baim Wong, Habib Jafar, Faank Wali Band, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Bebi Romeo, Ananda Omesh, Abidzar Al Ghifari, dan lainnya.

Sementara artis perempuan yang hadir diantaranya, Citra Kirana, Lesti Kejora, Kartika Putri, Aura Kasih, Paula Verhoeven, Meisya Siregar, Fairuz A Rafiq, Inara Rusli, Tissa Biani, dan Marsha Timothy.

Dalam laman Instagramnya, Deddy Corbuzier yang baru mualaf 4 tahun lalu ungkap rasa bahagianya bisa bertemu Habib Umar bin Hafidz. 


Profil Habib Umar bin Hafidz keturunan Nabi Muhammad, diidolakan Deddy Corbuzier hingga Baim Wong. Foto: Instagram

Begitu Habib Umar bin Hafidz datang, Deddy Corbuzier langsung duduk bersimpuh dan menyalami tangan sang ulama. Mantan pesulap ini pun mengaku kagum dengan sosok ulama keturunan Nabi Muhammad tersebut.

"MasyaAllah. Kekaguman yang luar biasa.. Habib Umar bin Hafidz. Pagi ini saya di hub Habib @husein_hadar dan Habib @alhabibjindan tuk bertemu beliau..
Bahkan kami sempat ngobrol tentang acara LOGIN. Dan diberi semangat tuk melanjutkan guna menyebarkan kebaikan. ITS a blessed day," tulis Deddy Corbuzier.

Begitu juga dengan Baim Wong yang bahagia bertemu dengan Habib Umar bin Hafidz. "Alhamdulillah ditemukan sama orang-orang hebat," tulis suami Paula.

Profil Habib Umar bin Hafidz 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut