get app
inews
Aa Read Next : UE: Memilih Itu Hak Masyarakat, Pilih Pemimpin Jujur, Benar dan Pintar Untuk Pangandaran Lebih Baik

Pilkada Pangandaran 2024, Dadang Solihat - Ujang Endin Pasangan Paling Ideal

Selasa, 04 Juni 2024 | 22:31 WIB
header img
Pilkada Pangandaran 2024, Dadang Solihat - Ujang Endin Pasangan Paling Ideal. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Makin memanas, sejumlah Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati terus gencar melakukan sosialisasi dengan berbagai cara dari mulai alat peraga kampanye hingga memalui media sosial.

Dari pantauan iNewsPangandaran.id, nama yang saat ini selalu hangat menjadi perbincangan atau yang dikenal oleh kalangan masyarakat masih terdengar nama Dadang Solihat atau Dadang Okta, ia adalah Eks Kepala Bapenda Pangandaran yang kini sudah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PKB.

Bahkan Dadang Solihat didukung oleh koalisi partai besar bernama Bangkit, Maju dan Sejahtera. Koalisi itu terdiri dari PKB, Gerindra, Golkar, PAN dan PKS.

Dari kelima partai itu yang baru saja mendapatkan rekomendasi hanya Dadang Solihat dari PKB, dan untuk Golkar sudah menugaskan Ade Ruminah sebagai bakal calon bupati. Kemudian untuk Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan baru mendapatkan usulan untuk maju dari PAN, PKS dan Gerindra.

Meski demikian, Gerindra saat ini mengusulkan nama Iwan Sutiaman. Jika melihat posisi Dadang Solihat yang telah mendapatkan surat rekomendasi atau mempunyai tiket emas untuk Bacabup, pasangan yang ideal jika berpasangan dengan Ujang Endin yang secara elektabilitas dinilai masih kuat.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut