get app
inews
Aa Read Next : Satu dari Dua Korban Wisatawan yang Tenggelam di Pantai Pangandaran Ditemukan

5 Hari Pencarian, Tim SAR Gabungan Akhirnya Temukan Korban Terakhir Wisatawan Tenggelam

Selasa, 23 April 2024 | 17:39 WIB
header img
5 Hari Pencarian, Tim SAR Gabungan Akhirnya Temukan Korban Terakhir Wisatawan Tenggelam. ( Foto : iNewsPangandaran.id/ Eris Riswana)

Edwin mengatakan, korban laka yang ke dua Rifky Ajamudin ditemukan dalam pencarian pada hari ke kelima satu hari setelah satu korban Asep yang sebelumnya sudah di ketemukan.

Menurutnya, dalam pencarian hari kelima SAR Gabungan Pangandaran melakukan pencarian dengan berbagai cara.

"Jalur laut dan jalur darat hari ini disisir terus. Alhamdulillah korban tenggelam kedua ditemukan tak jauh dari titik kejadian pertama tenggelam," ujarnya.

"Untuk lokasi di temukannya sekitar 500 meter dari lokasi kejadian tidak jauh dari lokasi pertama di temukan," tambahnya.

Setelah jasad korban di evakuasi langsung dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran. Lalu, jasad korban akan diserahkan kepada pihak keluarga yang sudah menginap sejak 4 hari yang lalu.

"Sudah kami bawa ke RSUD Pandega dan akan diserahkan kepada pihak keluarga. Pihak keluarga pun sudah menunggu hampir 5 hari di sini pasang tenda," katanya.

Sebelumnya, dua wisatawan asal Ciamis dikabarkan menghilang tenggelam di Pantai Barat Pangandaran pada Kamis (19/4) yang lalu. Kedua korban itu Muhtadin alias Asep (23), Rifki Ajamudin (19) wisatawan asal Ciamis.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut