get app
inews
Aa Read Next : Proses Pembentukan Panwascam, Sebanyak 28 Peserta Existing Ikuti Evaluasi

Terbuka Untuk Umum, DPC PDIP Pangandaran Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Minggu, 07 April 2024 | 14:58 WIB
header img
Terbuka Untuk Umum, DPC PDIP Pangandaran Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Menjelang Pilkada 2024, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran mulai membuka pendaftaran untuk penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Hadir dalam Konferensi pers Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pangandaran Riki Zulfikri dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Pangandaran Asep Noordin.

Dengan membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati secara terbuka ini, tidak hanya dikhususkan bagi para kader partai saja, melainkan terbuka untuk masyarakat umum.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jeje Wiradinata mengatakan, pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dilakukan berdasarkan instruksi DPP PDI Perjuangan.

"Untuk Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati tidak hanya dikhususkan bagi para kader partai, melainkan terbuka untuk masyarakat umum," ucapnya saat konferensi pers, Sabtu 06 April 2024.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut