get app
inews
Aa Read Next : RSUD Pandega Gelar Pencanangan Pembangunan Menuju WBK dan WBBM

Meski Sudah Mendapat Predikat Baik Dalam SKM 2023, RSUD Pandega Terus Berbenah

Senin, 25 Maret 2024 | 13:21 WIB
header img
Meski Sudah Mendapat Predikat Baik Dalam SKM 2023, RSUD Pandega Terus Berbenah. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - RSUD Pandega Pangandaran terus berbenah agar terus menjadi lebih baik, terutama dalam pemberian pelayanan kesehatan pada masyarakat, meski sudah mendapat predikat Baik.

Belum lama ini RSUD Pandega Pangandaran mendapat predikat Baik dalam Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) periode tahun 2023 lalu dengan nilai sebesar 79,6 dari total 400 responden.

Direktur RSUD Pandega Pangandaran, Dr. dr. Hj.Titi Sutiamah, MM mengatakan, survey Kepuasan Masyarakat (SKM) ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 14 Tahun 2017 Tentang Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Dimana terdapat beberapa aspek yang dinilai seperti persyaratan pelayanan, prosedur pelayanan, kecepatan waktu pelayanan, tarif/ biaya pelayanan, standar pelayanan yang diberikan, kompetensi petugas dalam memberikan pelayanan, perilaku petugas dalam memberikan pelayanan, kualitas sarana prasarana hingga penanganan pengaduan pengguna layanan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut