get app
inews
Aa Read Next : Pria Tendang Anak Kucing hingga Terpental saat Hujan, Netizen Emosi: Marah Banget Lihat Videonya

Viral Pengemudi Ambulans Pulang Antar Jenazah Diiringi Lantunan Surah Yasin bikin Bulu Kuduk Berdiri

Jum'at, 19 Januari 2024 | 15:58 WIB
header img
Ilustrasi mobila ambulans mengantar jenazah malam hari. Foto: Ist

Berdasarkan lantunan ayat yang terdengar, itu adalah surat Yasin ayat 20 sampai 27, yang memiliki arti mempermudah pekerjaan. Jelas bahwa hal ini membuat pengemudi ambulans berharap akan ada sesuatu yang baik datang kepada dirinya dan keluarganya.

“Setelah diputar di rumah, tiba-tiba ada suara wanita mengaji. Semoga ini pertanda baik untuk saya dan keluarga saya, amin,” tulisnya.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 21 juta kali dan mendapat beragam komentar dari netizen. Namun, sebagian besar dari mereka tidak merasa takut, melainkan terharu karena makna yang mendalam dari ayat yang dibacakan.

“Terdengar ibu-ibu membaca surat Yasin ayat 20-27, coba cek artinya langsung bergetar tubuh ini,” tulis seorang netizen.

“Hampir sama, bang. Saya sedang mengawal ambulance mengantar jenazah ke pedalaman PT Sawit posisinya jam 2 pagi, saya lagi jalan sendiri arah pulang, ada yang berbisik seperti mengucapkan terima kasih sampai dua kali. Bingung juga siapa yang berbicara, jadi saya berpikir positif saja. Alhamdulillah, sampai dengan selamat,” tulis netizen lainnya.

“Anda pulang dengan aman, bang. Tetap sehat, ya, orang baik,” tulis netizen lainnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut