get app
inews
Aa Read Next : Pria Tendang Anak Kucing hingga Terpental saat Hujan, Netizen Emosi: Marah Banget Lihat Videonya

Viral Pengemudi Ambulans Pulang Antar Jenazah Diiringi Lantunan Surah Yasin bikin Bulu Kuduk Berdiri

Jum'at, 19 Januari 2024 | 15:58 WIB
header img
Ilustrasi mobila ambulans mengantar jenazah malam hari. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsPangandaran.id – Profesi sebagai pengemudi mobil ambulans memiliki banyak cerita menegangkan untuk dibagikan, terutama setelah mengantar jenazah.

Salah satu pengemudi mobil ambulans mengalami pengalaman unik ini. Dalam video yang menjadi viral di media sosial melalui akun TikTok @davidambulance, terlihat kejanggalan yang menampilkan pemandangan jalan yang sepi.

Kejadian yang membuat video tersebut penuh ketegangan adalah suara seorang wanita yang sedang melantunkan surah Yasin.

Pada awalnya, banyak yang mengira bahwa suara itu berasal dari tape yang diputar di dalam mobil ambulance, tetapi ternyata bukan.

Suara merdu seorang wanita yang mengalunkan ayat-ayat Al Quran memberikan nuansa spiritual pada perjalanan yang awalnya hanya diwarnai kesunyian malam. 

Sopir ambulans, terkejut dan terharu, berbagi pengalamannya dan mengungkapkan keajaiban yang tersembunyi di setiap momen.

"Terdengar jelas suara wanita mengaji setelah mengantar jenazah ke Labuhan, sedangkan saya perjalanan pulang sendiri sekitar jam 2.00 dini hari. Karena memang jalan sepi, saya inisiatif merekam situasi jalan takut terjadi sesuatu," tulis keterangan akun @davidambulance dalam unggahan videonya di TikTok.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut