get app
inews
Aa Read Next : Ling ling dan UE Lakukan Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Pada Hari Yang Sama

Ribuan Masyarakat Pangandaran dari Berbagai Elemen Gelar Aksi Bela Palestina

Sabtu, 18 November 2023 | 00:36 WIB
header img
Ribuan Masyarakat Pangandaran dari Berbagai Elemen Gelar Aksi Bela Palestina. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Aksi bela Palestina terus menggema diberbagai daerah di Indonesia. Tak terkecuali di Kabupaten Pangandaran Jawa barat, ribuan warga dari berbagai elemen menggelar aksi Solidaritas dan Do'a Bersama untuk memberikan dukungan kepada rakyat Palestina, khususnya Gaza.

Meski dibawah sengatan terik matahari, tidak menyurutkan semangat mereka untuk mengumandangkan takbir dan doa untuk Palestina. Aksi bela Palestina ini digelar di Lapang Alun-Alun Parigi, Jum'at, 17 November 2023.

Diketahui, massa yang hadir dari berbagai elemen, diantaranya dari unsur Prokopim, ulama, Perwakilan umat Kristiani yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan para pelajar.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata yang juga hadir dalam aksi kemanusiaan tersebut menyampaikan kebahagiannya, dan rasa syukurnya, karena massa mulai dari orang tua sampai anak-anak sekolah hadir dalam aksi bela Palestina.

"Saya bersyukur dan merasa bahagia ternyata orang tua dan anak-anak sekolah hadir di tempat ini dan berkumpul menyatakan sikap mendukung masyarakat Palestina," ucapnya .

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut