get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Wow! KSAD Jenderal Agus Subiyanto Ternyata Pandai Main Gitar, Ini 2 Lagu Favorit Calon Panglima TNI

Jum'at, 10 November 2023 | 13:36 WIB
header img
KSAD Jenderal TNI Agus Subiyanto pandai main gitar, ini 2 lagu favorit calon panglima TNI. Foto: Instagram

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Tak banyak yang tahu, di balik badan tegapnya ternyata Kepala Staf Angkatan Darat KSAD Jenderal TNI Agus Subiyanto ini ternyata pandai main gitar.

Kebolehan calon panglima TNI dalam memetik gitar itu ditunjukkan Jenderal TNI Agus Subiyanto saat pulang kampung ke Pangandaran, Jawa Barat.

Pengganti Laksamana Yudo Margono ini tiba di kampung halaman di Dusun Haurseah, Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. pada Minggu (5/11/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Jenderal TNI Agus Subiyanto ini sempat nostalgia mengunjungi sekolah masa kecilnya, SDN 1 Cijulang, Pangandaran. Setelah itu, ia lantas menghadiri acara hiburan rakyat yang bertajuk "TNI-POLRI Ngajaga Lembur Pemilu Damai dan Indonesia Maju" di Lapangan Serka Dedi Unadi Cijulang pada malam harinya.

Di sela-sela acara, Jenderal kebanggaan warga masyarakat Pangandaran ini kemudian pamer keahliannya dalam memetik gitar yang tak banyak diketahui warga.

Setelah itu, calon panglima TNI itu menyanyikan 2 lagu favoritnya yakni Naif- Benci untuk Mencinta dan Bon Jovi - Thank You for Loving Me.

Warga pun ikut bernyanyi bersama Jenderal TNI Agus Subiyanto, termasuk istri tercinta. Bahkan Mantan Menteri Kelautan dan Peirkanan Susi Pudjiastuti juga ikut berduet dengan sang calon panglima TNI.

Video saat Jenderal TNI Agus Subiyanto main gitar dan menyanyikan lagu favoritnya ini pun diunggah di akun Instagram dan TikTok sang KSAD hingga viral di media sosial.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut