get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Pulang Kampung, Keakraban Calon Panglima TNI KSAD Jenderal Agus Subiyanto & Susi Pudjiastuti Disorot

Rabu, 08 November 2023 | 17:24 WIB
header img
Pulang kampung, keakraban calon panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Susi Pudjiastuti disorot. Foto: Instagram

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Pulang kampung ke Pangandaran, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Agus Subiyanto disambut hangat tokoh Pangandaran, Susi Pudjiastuti. Mereka berdua pun tak canggung pamer keakraban sebagai putra/putri daerah Pangandaran.

Keakrabannya dengan Susi Pudjiastuti terlihat dalam video yang dibagikan oleh Jenderal TNI Agus Subiyanto di akun Instagram pribadinya.

Calon Panglima TNI yang akan menggantikan Laksamana Yudo Margono ini tiba di kampung halaman di Dusun Haurseah, Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. pada Minggu (5/11/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Agus menghadiri hiburan rakyat yang bertajuk "TNI-POLRI Ngajaga Lembur Pemilu Damai dan Indonesia Maju" di Lapangan Serka Dedi Unadi Cijulang pada malam harinya.

Kehadirannya pun disambut ribuan warga masyarakat Pangandaran. Sang KSAD terlihat menganakan baju adat Sunda warna hitam.

Sebelum naik panggung, Jenderal TNI Agus Subiyanto terlebih dulu dikalungkan selendang oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. Setelah itu, ia  turut disambut hangat Susi Pudjiastuti.

Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan itu terlihat berjabat tangan dengan sang calon tunggal Panglima TNI. Keduanya kemudian mengobrol penuh keakraban. Susi Pudjiastuti dan Jenderal TNI Agus Subiyanto pun terlihat saling tertawa bareng.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut