Menurutnya, pelayanan nya grecep dan juga ramah-ramah. Hal yang sama diungkapkan juga oleh salah satu keluarga pasien Andika yang mengatakan, dengan menceritakan kondisi orang tuanya saat di rawat di RSUD Pandega saat itu.
"Dulu orang tua saya sempat di rawat disini selama 4 hari, namun saat ini sudah meninggal dan saat itu dengan menggunakan BPJS dari pemerintah, itu sangat membantu sekali dan tidak sampai di persulit," Ujarnya saat dirinya berobat di RSUD Pandega.
Dari mulai dokter, perawat, satpam dan semuanya sangat ramah ia pun mengaku sangat puas dengan pelayanannya.
"Kami keluarga sangat mengapresiasi dan mudah-mudahan bisa terus dijaga," kata Andika.
Untuk pelayanannya profesionalnya terus di pertahankan, masukan dan kritik, saran selalu di respon cepat tidak menunggu viral baru di tangani.
Sementara itu Direktur RSUD Pandega Titi Sutiamah mengatakan, hingga saat ini seluruh jajaran terus melakukan evaluasi baik internal maupun eksternal.
"Kami sangat bersyukur disaat ada masyarakat atau keluarga pasien termasuk pasien nya dengan berobat ke RSUD Pandega mendapatkan pelayanan yang baik,"ungkap Titi.
Tetapi kami, kata Titi, akan terus melakukan perbaikan perbaikan terkait pelayanan juga hal hal lainnya agar masyarakat tetap nyaman, dan puas berobat di RSUD Pandega.
Dari pantauan iNewsPangandaran.id dari mulai tenaga administrasi hingga tenaga medis RSUD Pandega selalu membantu masyarakat khususnya kepada pasien seluruhnya di awali dengan senyum dan sapa sehingga menimbulkan kesan ramah bagi para pengantar pasien.
Editor : Irfan Ramdiansyah