get app
inews
Aa Read Next : Pria Tendang Anak Kucing hingga Terpental saat Hujan, Netizen Emosi: Marah Banget Lihat Videonya

Polisi Tangkap Pelaku Perundungan, Setelah Videonya Viral di Media Sosial

Rabu, 27 September 2023 | 22:27 WIB
header img
Polisi Tangkap Pelaku Perundungan, Setelah Videonya Viral di Media Sosial . ( Foto: iNewsPangandaran.id/Tangkapan layar)

CILACAP, iNewsPangandaran.id - Polisi tangkap pelaku perundungan dan penganiayaan yang dilakukan siswa SMP di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Kasus ini mencuat setelah Video aksi perundungan dan penganiayaan tersebut viral di media sosial.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, dalam keterangan pers menyatakan kasus tersebut kini sudah ditangani pihak kepolisian.

"Kejadian pada hari Selasa (26/9/2023) kemarin. Pihaknya langsung melakukan Penyidikan dan mengamankan 5 Orang, 3 orang diperiksa sebagai saksi dan 2 orang sebagai pelaku," kata Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, Rabu (27/9/2023).

Sementara itu Kabidhumas Polda jateng Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, menghimbau kepada masyarakat apabila melihat potensi kerawanan kamtibmas di sekitarnya agar segera melapor ke petugas Polri terdekat supaya cepat ditindak lanjuti sedini mungkin guna mencegah terjadinya aksi kejahatan.

“silahkan apabila ada indikasi gangguan kamtibmas maupun aksi kriminalitas di sekitarnya, misal penganiayaan atau pengeroyokan untuk segera lapor ke kantor polisi terdekat dan masyarakat. Tolong jangan mudah terpancing emosi dan jangan sampai main hakim sendiri karena akan timbul permasalahan baru,” ujar kabidhumas.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut