get app
inews
Aa Read Next : Tidak Hanya Ke PDI P, Dadang Solihat Mendaftar Ke PKB, Ketua Otang Sambut Baik

Gelar Harkonas 2023, Sapma Pemuda Pancasila Harap Konsumen di Banjar Cerdas Bertransaksi

Sabtu, 02 September 2023 | 23:57 WIB
header img
Sapma Pemuda Pancasila Kota Banjar, Diskukmp Kota Banjar, Disperindag Jawa Barat dan Toserba Yogya Banjar saat memperingati hari konsumen nasional 2023. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

BANJAR, iNewsPangandaran.id - Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Cabang Kota Banjar Jawa Barat menggelar peringatan Hari Konsumen Nasional (Harkonas) di Toserba Yogya Banjar.

Kegiatan bertema "Konsumen Berdaya Ekonomi Berjaya" ini diadakan berkolaborasi bersama Toserba Yogya dan Diskukmp (Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan) Kota Banjar, Jawa Barat.

Menurut EO perwakilan Sapma Pemuda Pancalisa Kota Banjar, Irsyad Al-Haq peringatan Harkonas ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk konsumen hadiri.

Selain itu ia menilai acara ini sangat penting untuk konsumen agar mereka bisa memahami hak dan kewajibannya saat bertransaksi barang maupun jasa.

"Menurut saya edukasi seperti ini harus lebih ditingkatkan agar konsumen bisa lebih paham hak dan kewajibannya, jika mereka paham tentu akan terwujud konsumen berdaya, ekonomi berjaya," katanya. Sabtu (2/9/2023).

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut