get app
inews
Aa Read Next : RSUD Pandega Gelar Pencanangan Pembangunan Menuju WBK dan WBBM

RSUD Pandega Terima Kunjungan Kaji Banding Dari Dinas Kesehatan Majalengka dan RS Talaga

Kamis, 31 Agustus 2023 | 23:49 WIB
header img
Kunjungan Dinkes Majalengka dan RS Talaga ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Kepala dinas Kabupaten Pangandaran yang di wakili oleh kabid yankes di dampingi direktur dan jajaran manajemen RSUD Pandega menerima kunjungan kaji banding dari dinas Kesehatan Majalengka di aula gedung A lantai 4 RSUD Pandega Pangandaran.

Kegiatan ini dalam rangka Kabupaten Majalengka mempersiapkan rumah Sakit Umum Daerah Talaga Kabupaten Majalengka yang akan segera beroperasi.

Dinas kesehatan beserta tim dan Direktur juga jajaran manajemen RSUD Pandega Pangandaran mendampingi kunjungan tersebut dan berdiskusi dalam hal - hal yang berkaitan dalam pembentukan, perizinan dan hal kerjasama dengan BPJS kesehatan.

Rombongan dari dinas kesehatan majalengka yang melakukan kaji banding ini sebanyak 13 orang yang terdiri dari kepala Dinas, Sekretaris, kepala Kabid yankes, kabid SDK, Direktur RSUD Talaga, kasubbang keuangan, kabid pelayanan, ketua tim yandasru, ketua tim sarana pra sarana dan mutu, ketua tim pembiayaan, kepala BPJS Cabang Sumedang, kepala BPJS kabupaten Majalengka, serta kepala BPJS bagian mutu layanan paskes.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut