get app
inews
Aa Read Next : Relawan Kawanjuang Ganjar Pranowo di Pangandaran, Konvoi Perahu dan Lakukan Aksi Bersih-bersih

Panglima Pemekaran Pangandaran Eka Santosa Kukuhkan Relawan DGP8 Tatar Galuh dan Pakidulan

Rabu, 30 Agustus 2023 | 12:34 WIB
header img
Eka Santosa kukuhkan relawan DGP8 Tatar Galuh dan Pakidulan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Menurutnya, kami sudah mengenal Ganjar Pranowo sejak lama dan sosok beliau memiliki sikap dan kepribadian yang memiliki konsistensi tinggi terhadap kinerja.

Tentunya, Kami sangat siap menjadi guarantor atau penjamin aspirasi masyarakat Jawa Barat, khususnya Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar.

Menurut Eka, Pilpres 2024 merupakan helatan untuk kepemimpinan nasional. Sosok Ganjar Pranowo dinilai memiliki kapasitas intelektual yang memadai dan memiliki kriteria budaya.

"Kalau Jawa Barat ini punya brand Nyantri, Nyakola, Nyunda. Nah brand itu ada pada sosok Ganjar Pranowo. Kami memiliki keyakinan Pak Ganjar memiliki gagasan dan ideologis yang kuat," tegasnya.

Diketahui dari jejak rekam kepemimpinan Ganjar Pranowo selama jadi Gubernur dan bertugas di DPR RI terbebas dari isu dan opini korupsi. Dalam hal penguasaan intelektual dan integritas yang tinggi juga terbukti pada sosok Ganjar Pranowo sebagai Ketua Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM).

"Apalagi beliau memiliki histori yang kuat dengan masyarakat Pangandaran. Karena pernah bertugas sebagai Komisi II DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang menindaklanjuti pemekaran Kabupaten Pangandaran," ungkapnya.

Di Periode 2009-2014 Pak Ganjar menindaklanjuti tahapan, proses dan mekanisme pemekaran Kabupaten Pangandaran setelah saya purna di DPR RI waktu itu, pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut