get app
inews
Aa Read Next : Endang Juta Rela Berbagi Sembako demi Iwan Bule dan Prabowo Subianto

Relawan Kawanjuang Ganjar Pranowo di Pangandaran, Konvoi Perahu dan Lakukan Aksi Bersih-bersih

Selasa, 10 Oktober 2023 | 23:48 WIB
header img
Puluhan perahu nelayan konvoi ke tengah laut sambil mengibarkan bendera bergambar Ganjar Pranowo.( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Puluhan nelayan di Kabupaten Pangandaran Jawa barat yang mengatasnamakan Kawanjuang Ganjar Pranowo, lakukan aksi bersih-bersih serta konvoi perahu ke tengah laut sambil mengibarkan bendera bergambar Ganjar Pranowo sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Sebanyak 40 perahu nelayan melakukan konvoi ke tengah laut, berlokasi di pelabuhan Cikidang Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, konvoi tersebut melibatkan para nelayan pendukung Ganjar Pranowo.

Kegiatan ini di inisiasi oleh relawan Kawanjuang Ganjar Pranowo, bukan hanya melakukan konvoi perahu nelayan saja, relawan Kawanjuang Ganjar Pranowo pun melakukan kegiatan sosial, dengan membersihkan sampah di seputaran pelabuhan Cikidang. Selasa (10/10/2023).

Menurut salah satu relawan Kawanjuang Ganjar Pranowo di Pangandaran, Ayu mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan sosial dengan berbagi terhadap para nelayan.

"Selain bakti sosial dengan melakukan bersih-bersih, kami juga melakukan pengibaran bendera dengan foto Calon Presiden RI Ganjar Pranowo, bersama masyarakat khususnya para nelayan," ucapnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut