get app
inews
Aa Read Next : Memeriahkan HUT ke 78 RI, RSUD Pandega Pangandaran Adakan Perlombaan Antar Pegawai

Manfaatkan Media Air Terjun, HUT ke 78 RI HAU Eco Lodges Citumang Gelar Mapping Projection Show

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 01:40 WIB
header img
Para pengunjung disuguhi pertunjukan Mapping Projection Show yang memanfaatkan air terjun sebagai layarnya. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangadaran.id - Dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Republik Indonesia, HAU Eco Lodges Citumang, di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat gelar Mapping Projection Show dengan memanfaatkan media air terjun sungai Citumang sebagai layarnya.

Seperti yang kita ketahui, HAU Eco Lodges Citumang atau HOW ARE YOU ( HAU) Citumang, adalah penginapan dengan konsep Kontainer di dalam hutan, lokasinya berada di Desa Bojong Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.

Pertunjukan audio visual ini sendiri, baru pertama kali digelar di Indonesia, dan digelar untuk memanjakan para wisatawan yang menginap di HAU Citumang.

Para pengunjung bukan hanya disuguhi live music sambil menikmati secangkir kopi, namun mereka juga bisa menyaksikan pertunjukan dari Mapping Projection Show.

Ada tiga konsep tayangan dalam Mapping Projection Show yang menggunakan media air terjun sungai Citumang ini. Diantaranya konsep video keberagaman budaya dan kesenian nusantara, biota laut ikan paus dan video animasi modern dengan penataan audio yang apik.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut