get app
inews
Aa Read Next : Konsolidasi Relawan MAG Center Hadirkan Ahli Spiritual Ki Kusumo untuk Pengobatan Gratis

Perkuat Struktural, Jelang Pemilu DPW Nasdem Jabar Gelar Konsolidasi di Dapil 10

Rabu, 02 Agustus 2023 | 15:44 WIB
header img
Konsolidasi ini diharapkan antar struktur dan para Caleg dapat sinergis dan bisa berkolaborasi. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

"Akan terus kami lakukan, diperkuat dengan terus menerus melakukan konsolidasi, karena ini salah satu variabel untuk bisa memenangkan Pemilu yang tentunya dengan struktur yang kuat," ucapnya.

Selain itu, Ia juga meminta agar yang namanya Caleg itu harus sudah mulai mengaktivasi diri mulai dari sekarang.

"Intensitasnya harus mulai mereka naikkan karena waktu juga relatif pendek,"ujarnya.

Untuk itu, bagaimana caranya antara struktur dan Caleg ini disinergikan atau dikolaborasikan menjadi sebuah kekuatan bersama, yaitu kekuatan kolektif. Yang tujuannya untuk memastikan Nasdem mendapatkan kursi di RI, di Provinsi di Kabupaten/Kota, dan bisa terisi semua di Jabar 10.

Sementara itu salah satu Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 10, Pepi Tomy Sudrajat mengatakan, konsolidasi ini memberikan kepercayaan kepada seluruh Bacaleg dan pengurus partai di semua wilayah khususnya Dapil Jabar 10.

"Jadi, konsolidasi yang dilaksanakan ketua DPW Jawa barat kang Saan Mustopa ini sangat bagus sekali. Agar Calon DPR RI mengerti dengan keadaan wilayah yang akan diperjuangkan untuk menjadi Calon DPR RI atau DPRD Provinsi," ujarnya.

Dengan semangat putra daerah, Pepi optimis bisa mendapatkan tiket untuk ke senayan dengan misi membangun daerah kelahirannya di dapil 10 ini.

"Berharap konsolidasi antar struktur dan para Caleg dapat sinergis dan dapat berkolaborasi, menjadi sebuah kekuatan bersama dan kekuatan kolektif, untuk memenangkan pemilu nanti," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut