get app
inews
Aa Read Next : Konsolidasi Relawan MAG Center Hadirkan Ahli Spiritual Ki Kusumo untuk Pengobatan Gratis

Perkuat Struktural, Jelang Pemilu DPW Nasdem Jabar Gelar Konsolidasi di Dapil 10

Rabu, 02 Agustus 2023 | 15:44 WIB
header img
Konsolidasi ini diharapkan antar struktur dan para Caleg dapat sinergis dan bisa berkolaborasi. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024, jajaran Partai Nasional Demokrasi atau Nasdem Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jabar menggelar rapat  Konsolidasi daerah pilihan (Dapil) Jabar 10, yang meliputi Kabupaten Ciamis, Banjar, Kuningan dan Pangandaran.

Dengan Konsolidasi ini diharapkan antar struktur dan para Caleg dapat sinergis dan bisa berkolaborasi, menjadi sebuah kekuatan bersama dengan kekuatan kolektif, untuk memenangkan pemilu nanti.

Kegiatan Konsolidasi ini dilaksanakan di Ballroom salah satu Hotel di Kawasan Objek Wisata Pantai Pangandaran. Meliputi Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Diikuti oleh para ketua dan pengurus partai tingkat DPW, DPD dan seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) Dapil Jabar 10.

Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa mengatakan, konsolidasi ini untuk memperkuat pengurus struktural Partai DPW Nasdem Jabar.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut