get app
inews
Aa Read Next : RSUD Pandega Gelar Pencanangan Pembangunan Menuju WBK dan WBBM

Pojok JKN Dan PIPP RSUD Pandega, Permudah Pasien Mendapatkan Informasi dan Penanganan Aduan

Senin, 31 Juli 2023 | 15:26 WIB
header img
Ruangan Pojok JKN dan PIPP RSUD PANDEGA. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Untuk memudahkan pasien maupun pengunjung mendapatkan informasi dan menangani aduan, RSUD Pandega Pangandaran kini memiliki ruang pojok JKN dan ruang Pemberi Informasi dan Penanganan Pengaduan (PIPP).

Direktur RSUD Pandega Pangandaran Titi Sutiamah mengatakan, ini salah satu fasilitas untuk mempermudah ketika ada kendala atau pun hal-hal yang berkaitan dengan RSUD Pandega.

"Kami akan terbuka lebar guna perbaikan RSUD Pandega dan akan selalu siap melayani,"ucapnya.

Kedua ruangan tersebut adalah wadah terkait pelayanan, kata Titi, berada di lantai 1 gedung A tepatnya di samping kiri pendaftaran rawat jalan.

Menurutnya, ruangan tersebut dilengkapi oleh petugas yang berjaga yang selalu siap membantu masyarakat guna memberikan pemahaman.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut