get app
inews
Aa Read Next : Demi kenyamanan Pengunjung Saat Libur Lebaran, SatPolairud Polres Pangandaran Pasang Spanduk Imbauan

Nahas, Bocah Perempuan asal Bandung Tewas Tertabrak Perahu Wisata di Pantai Pangandaran

Minggu, 02 Juli 2023 | 12:42 WIB
header img
Korban tertabrak saat berenang di pantai barat Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Nahas, seorang bocah perempuan asal Bandung meninggal dunia setelah tertabrak perahu wisata saat melakukan aktivitas berenang di Pantai Pangandaran Jawa Barat, tepatnya di pantai barat Pos 3 penjaga pantai Pangandaran. Minggu (2/07/2023).

Diketahui, korban bernama Khanza Nurasajati bocah perempuan berusia 9 tahun ini, berasal dari Kampung Jelekong Rt 02 Rw 04 Kel.Jelekong Kec. Baleendah Kab. Bandung ini sedang berlibur bersama keluarganya.

Minggu pagi (2/07/2023) korban melakukan aktivitas berenang layaknya wisatawan lainnya yang berwisata ke objek wisata pantai Pangandaran, namun naas harus menghembuskan nafas terakhirnya di Pangandaran akibat tertabrak perahu wisata yang hendak menepi.

Kasat Polarud Polres Pangandaran AKP Sugianto membenarkan, dengan adanya laka laut yang terjadi terhadap wisatawan akibat tertabrak perahu wisata hingga meninggal dunia, korban seorang bocah perempuan asal Bandung.

"Berdasarkan Informasi, korban ini awalnya sudah selesai berenang dan sudah berada di darat. Namun korban Khanza kembali lagi berlari kearah air dan melakukan aktivitas berenang hingga terjadilah kecelakaan, korban terbentur sayap perahu wisata,"ucapnya saat di hubungi melalui WhatsAap, Minggu 02 Juli 2023.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut