get app
inews
Aa Read Next : Jeje Wiradinata, Merespons Pernyataan Erwan Setiawan Cawagub Jabar yang Menyoroti Defisit Anggaran

Dilantik Menteri KKP RI, Jeje Wiradinata Kembali Menjadi Ketum Koral AUP-STP Jakarta 2022-2027

Kamis, 01 Juni 2023 | 14:25 WIB
header img
Untuk kedua kalinya Jeje Wiradinata menjadi Ketua Umum Korps Alumni (Koral) Akademi Usaha Perikanan/Sekolah Tinggi Perikanan (Koral AUP/STP) Jakarta.( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Untuk kedua kalinya Jeje Wiradinata menjadi Ketua Umum Korps Alumni (Koral) Akademi Usaha Perikanan/Sekolah Tinggi Perikanan (Koral AUP/STP) Jakarta.

Jeje Wiradinata dilantik untuk yang kedua kalinya oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono, bertempat di BBPP Lembang Bandung, (26/5/2023) lalu.

Sebelumnya Bupati Pangandaran yang akrab disapa A Jeje ini , menjabat Ketua Umum Koral AUP-STP Jakarta masa bakti (2017-2022), dan kini terpilih kembali untuk masa bakti (2022-2027). Sekjen Koral AUP-STP Jakarta.

Dr Triyanto, S.Pi., M.Si melalui Wakilnya Ir. Dadang Gunawan, S.IP., M.Si., MBA mengatakan, pada rapat Koordinasi Nasional ke 1 dan Halal Bi Halal Nasional dilangsungkan pelantikan ketua Umum Koral AUP-STP Jakarta periode 2023-2027 oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono.

"Acara berjalan lancar dan khidmat, Bapak Jeje Wiradinata kembali dilantik untuk menjadi Ketua Umum Koral AUP-STP Jakarta untuk yang kedua kalinya oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI Bapak Sakti Wahyu Trenggono," kata Dadang Gunawan Kamis (31/5/2023).

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut