get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Wisatawan Mulai memadati Lokasi Obwis Pantai Pangandaran

Petugas Antarkan Bayi dan Neneknya yang Terpisah dari Rombongan di Pantai Pangandaran

Senin, 24 April 2023 | 01:04 WIB
header img
Bayi dan neneknya akhirnya bisa dipertemukan dengan rombongan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Pada H+1 libur lebaran 1444 Hijriah, Pantai Pangandaran Jawa Barat Dipadati ribuan wisatawan. Petugas pengamanan Lebaran menemukan seorang nenek yang kebingungan sambil menggendong seorang bayi berusia dua bulan, yang terpisah dari rombongan di pesisir pantai barat Pangandaran.

Saat kejadian Kabag SDM dan Kasatlantas Polres Pangandaran, tengah bertugas mengamankan 30.000 lebih pengunjung yang memadati pantai Pangandaran dilibur Lebaran 2023, Minggu sore (23/4/2023).

Kabag SDM Polres Pangandaran, Kompol Safiyudin mengatakan, nenek yang menggendong bayi itu tertinggal rombongan, dimana orang tua si bayi tengah asik menikmati suasana pantai Pangandaran.

"Nenek dan bayi ini kehilangan jejak keberadaan orang tua bayi tersebut, dan ia berupaya mencari kesana kemari di sekitaran pantai barat Pangandaran," katanya.

Setelah mencari kesana kemari kata Kompol Safiyudin, si nenek pun menyerah dan mengadu kepadanya, lalu si nenek dan bayi tersebut dibawa ke Pos Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Pangandaran.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut