get app
inews
Aa Read Next : RSUD Pandega Gelar Pencanangan Pembangunan Menuju WBK dan WBBM

Mapay Pandega, Kegiatan Rutin RSUD Pandega dalam Memberikan Informasi Seputar Pelayanan

Selasa, 28 Maret 2023 | 22:52 WIB
header img
Mapay Pandega Program rutin RSUD Pandega. (Foto: iNewsPangandaran.id/ Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - RSUD Pandega Pangandaran Jawa Barat, melakukan Kegiatan Mapay Pandega (Manajemen Sapa Pasien Pandega) dan ini menjadi kegiatan rutin dalam setiap bulannya.

Diketahui, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap awal bulan sebagai wujud kepedulian jajaran Manajemen RSUD Pandega Pangandaran terhadap penilaian dan aspirasi sahabat Pandega.

Selain itu, kegiatan Mapay Pandega juga bertujuan untuk memberikan informasi seputar pelayanan yang tersedia di RSUD Pandega Pangandaran.

Kegiatan Mapay Pandega dilaksanakan di ruang tunggu poliklinik rawat jalan RSUD Pandega Pangandaran, dihadiri oleh perwakilan dari Manajemen RSUD Pandega Pangandaran dr. Mayasari Kepala Seksi Pelayanan Medis dan Ibu Rika,S.Kep., Ners Kepala Seksi Mutu Pelayanan medis.

Selain itu, hadir juga Bapak Agus Pupratman Kepala Cabang BPJS Kesehatan Banjar, Dadan Ramdan Nugraha Kepala BPJS Kesehatan Kantor Kab. Pangandaran, Risky Dwi Arianto Kabid Pelayanan Manfaat Rujukan dan Herry Deska Putra staf penjamin manfaat Kab. Pangandaran.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut