get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rendam Ratusan Hektar Sawah dan Pemukiman Warga, Bupati Pangandaran Terjun ke Lokasi

Jembatan Wiradinata Ranggajipang Kebanggaan Warga Pangandaran, Resmi Dibuka

Minggu, 12 Maret 2023 | 18:53 WIB
header img
Gunting pita peresmian jembatan Wiradinata Ranggajipang. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Jembatan Wiradinata Ranggajipang resmj dibuka, jembatan penghubung yang berada di jalan lintas pesisir Pangandaran Jawa Barat ini kini sudah bisa dilalui. Jembatan ini secara resmi dibuka oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Minggu 12 Maret 2023.

Jembatan Wiradinata Ranggajipang ini pun menjadi kebanggaan warga masyarakat Pangandaran, terbukti iring-iringan kendaraan dari berbagai elemen masyarakat yang ingin menyaksikan peresmian jembatan tersebut membuat jalan lintas pesisir macet.

Jembatan ini terletak di dusun Cipari Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, pembangunan nya termasuk dalam pembangunan jalan lintas pesisir, dari Pamugaran hingga Madasari, menghabiskan anggaran 121 milyar.

Tentunya nilai anggaran tersebut sangat besar dan diharapkan manfaatnya pun harus besar pula, agar terasa oleh seluruh warga masyarakat Pangandaran maupun wisatawan.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan, selama ini pengunjung terkonsentrasi di pantai Pangandaran, maka dengan adanya jalan lintas pantai ini seluruh wisata akan lebih merata.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut