get app
inews
Aa Read Next : Ajak Masyarakat Anti Mager, Car Free Day (CFD) Perdana di Pangandaran

Sering Dimanfaatkan Oleh Oknum untuk Memasukkan Wisatawan, Jalan Tikus di Grand Pangandaran Ditutup

Sabtu, 11 Maret 2023 | 22:00 WIB
header img
Sering dijadikan jalan tikus untuk memasukkan wisatawan, jalur di kawasan grand Pangandaran Ditutup. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Dalam upaya meminimalisir wisatawan yang masuk ke Objek wisata Pantai Pangandaran tanpa membeli tiket, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran Jawa barat, melakukan penutupan jalur masuk di kawasan Grand Pangandaran.

Penutupan jalur masuk ini sehubungan dengan keterbatasan petugas pemungut retribusi. Untuk itu melalui Instruksi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran Nomor PW.02.04.03/236/DISPARBUD/2023, memberitahukan penutupan jalan tersebut mulai hari ini, Sabtu(11/3/2023).

Diketahui, selain menuju ke kawasan Grand Pangandaran, jalan yang ditutup ini merupakan salah satu jalan alternatif menuju objek wisata pantai barat Pangandaran.

Salah seorang warga sekitar Wagino, yang tinggal di bulak laut Pangandaran mengatakan, Ini kan jalan umum kenapa ditutup bukan pihak pengusaha saja yang bisa lewat, masyarakat juga perlu lewat dan berharap dibuka untuk masyarakat.

"Kalau memang buat wisata tinggal buat pintu tiket saja kan bisa, ini sangat mengganggu saya harus muter pulang ke rumah," kesalnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut