get app
inews
Aa Read Next : Intip Hotel Grand Palma Pangandaran, Resort Bintang 4 Berkonsep Syariah dan Budaya Sunda

Pangandaran Menjadi Tuan Rumah Rakerda III PHRI Tahun 2023, di Hadiri 25 Kabupaten Kota Se - Jabar

Selasa, 17 Januari 2023 | 23:35 WIB
header img
Ketua Bpc PHRI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana.( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Menurutnya, agar Rakerda III di Pangandaran ini ada kenang - kenangan dengan melakukan penanaman pohon tersebut.

"Namun yang paling penting, untuk mendongkrak kembali Pariwisata di Pangandaran agar bangkit dan pulih kembali, PHRI juga ingin meyakinkan kepada mereka bahwa Pangandaran aman untuk di kunjungi," jelas Agus.

Melihat kebelakang, kata Agus, libur Tahun Baru 2022-2023 Obwis Di Pangandaran mengalami penurunan, sepi. Makanya kita kenalkan kembali kepada mereka untuk membawa kesan baik indah dari Pangandaran ini.

"Berbagai persiapan sudah di siapkan untuk Rakerda III ini, diantaranya seperti Video yang akan di perlihatkan, apa itu Pangandaran dan bagaimana itu Pangandaran, lalu akan di putar di saat pembukaan nanti,"ujarnya.

Untuk lebih lanjut, mekanismenya akan di bagi menjadi 3 Komisi, diantaranya Komisi A, B dan C, dan untuk kelembagaan satunya lagi adalah untuk rekomendasi BPC PHRI Pangandaran agar di masukan ke jawa barat dan di bawa di Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

"Awalnya dari kita dahulu apa yang harus di lakukan untuk Pangandaran, untuk mendukung bagaimana Pangandaran ini menjadi tujuan wisata di Jawa Barat," jelasnya.

Rakerda di Pangandaran ini juga untuk mempromosikan bahwa Pangandaran aman dan nyaman untuk di kunjungi karena real langsung datang ke Pangandaran.

"Ada 23 Hotel yang mensupport acara kita untuk Rakerda III ini, setiap hotel di beri kesempatan untuk membuat Video promosi tentang hotelnya dan akan di tampilkan saat acara nanti,"ungkapnya.

Tujuan nya agar mereka tahu bahwa hotel-hotel di Pangandaran memang layak dan nyaman, pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut