get app
inews
Aa Read Next : Intip Hotel Grand Palma Pangandaran, Resort Bintang 4 Berkonsep Syariah dan Budaya Sunda

Pangandaran Menjadi Tuan Rumah Rakerda III PHRI Tahun 2023, di Hadiri 25 Kabupaten Kota Se - Jabar

Selasa, 17 Januari 2023 | 23:35 WIB
header img
Ketua Bpc PHRI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana.( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Kabupaten Pangandaran Jawa Barat menjadi tuan rumah Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) tahun 2023. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan, sekaligus menjadi ajang promosi Pariwisata Pangandaran.

Ketua PHRI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana mengatakan, untuk pembukaan Rakerda akan di laksanakan pada esok hari Rabu 18 Januari 2023 pukul 18.00 Wib malam.

"Untuk Rakerdanya di laksanakan di hari kamis 19 Januari 2023, selanjutnya pada hari jumat akan di adakan City tour untuk membawa semua peserta dengan rute ke tempat - tempat Wisata dan akan berakhir di tanjung Cemara,"Ucap Agus saat di temui di sela sela persiapannya, Selasa 17 Januari 2023.

Untuk rute City Tour nanti akan di awali dari Hotel Pantai Indah Pantai Timur lalu ke jalur jembatan merah setalah itu masuk ke Desa Babakan dan belok kembali ke arah pantai barat sambil meninjau jalan baru dan masuk lokasi Obwis batu hiu.

"Dari Obwis Pantai Batu Hiu lanjut ke Tanjung Cemara dan di situ akan kita lakukan penanaman pohon Mangrove dan pohon Cemara,"ujarnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut